Titi DJ Mengaku Dipaksa Menikah Lagi

Titi DJ Mengaku Dipaksa Menikah Lagi
Titi DJ. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Kapok berhubungan tanpa komitmen. Disuruh anak mencari suami berlatar DJ (Disc Jockey) atau syekh Arab.

Rekam jejak percintaan Titi DJ sungguh ngenes. Personel 3 Diva ini sudah tiga kali bercerai. Ma­sing-masing dengan Bucek Depp, Andrew Hollis Dougharty dan terakhir Ovy ‘/RIF’. Tak ingin kembali mengalami kega­galan, pelantun lagu Sang Dewi ini memilih untuk lebih dulu menikmati kesendiriannya.

“Sudah dua tahun ya (menjanda lagi), nggak terasa. Yah ka­dang ada yang ngenalin, cuma ya kenal-kenal aja,” curhat Titi seperti yang dilansir Rakyat Merdeka Online (JPNN Group), Minggu (22/12).

Ditegaskan, dia tak memiliki target untuk menikah. Justru lebih menikmati hidupnya saat ini. Namun, Titi tak munafik, jika ada pria yang sesuai dengan kriteria, ia pun tidak menolaknya.

“Saya nggak mau pakai target-targetan. Yang pasti jangan lebih mu­da, boleh lebih tua. Mau duda aja, kalau bujangan tua, itu justru aneh, kenapa udah tua masih bu­ja­ngan,” ujarnya seraya tertawa.

Selain itu, pelajaran terbesar dalam hidupnya adalah tak mau mencari pria yang tidak memiliki komitmen. “Setelah tiga kali me­nikah, pada akhirnya saya me­nyimpulkan, yang terpenting ada­lah komitmen itu harus ada,” tu­tur mantan pacar almarhum Adjie Massaid dan Ryan Hidayat ini.

Sudah adakah pria yang se­suai kriteria saat ini? “Nggak ada. Saya pernah dekat dengan seseorang, tapi karena ada prinsip yang nggak bisa jalan dengan baik, kita putuskan tidak,” jawabnya.

Saat ini, Titi memfokuskan per­hatian pada enam anaknya. “Saya konsentrasi ke anak dulu. Kalau mereka sudah kuliah, sudah mapan, baru deh,” imbuh wanita ke­lahiran 27 Mei 1966 ini.

Kapok berhubungan tanpa komitmen. Disuruh anak mencari suami berlatar DJ (Disc Jockey) atau syekh Arab. Rekam jejak percintaan Titi DJ sungguh ngenes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News