Bermasalah dengan Mertua, Aishwarya Rai Setop Main Film?

Bermasalah dengan Mertua, Aishwarya Rai Setop Main Film?
Aishwarya Rai. Getty Images

jpnn.com - SEJAK melahirkan putri pertama pada November 2011, publik selalu bertanya kapan sang ratu Bollywood kembali membintangi film. Aishwarya Rai memang sudah aktif membintangi iklan dan hadir di event nasional serta internasional. Tapi, istri Abhishek Bachchan ini masih belum menunjukkan tanda-tanda kembali ke dunia akting. Tak terhitung rumor yang menyebutkan keter­libatan Aishwarya di sejumlah film. Namun, sampai sekarang belum ada yang terealisasi.

Menurut Abhishek, tanpa perlu comeback main film, media India selalu memberitakan istrinya. “Dia (Aishwarya) selalu ada. Tak perlu comeback. Kalian selalu meliput kami panjang lebar dengan begitu baik,” ujar Abhishek.

Terkait rumor keterlibatan Abhi­shek dan Aishwarya di film yang dibidani Prahlad Kakkar, Abhishek belum bisa memastikan.

“Prahlad sudah menyampaikan keinginan membuat film yang diperankan kami berdua. Kami belum membaca skenarionya. Masing-masing dari kami harus menyukai skenarionya sebelum menerima tawaran,” cetus putra Amitabh Bachchan ini.

Namun belakangan Aishwarya ‘menghilang’. Khususnya setelah muncul kabar eks Miss World ini bermasalah dengan ayah dan ibu mertuanya.

“Aishwarya mengaku kalau dirinya kurang nyaman dengan sikap ibu mertuanya Jaya Bachchan. Menurut Aish, Jaya terlalu ikut campur dalam kehidupan pribadinya,” ujar sumber.

Namun menurut Abhishek, rumor ini sampah. Kalaupun ada masalah di antara istri dan ibu­nya, semuanya akan diselesaikan di dalam rumah. Jadi tidak akan ada acara pindah rumah bagi keluarga kecil Aishwarya dan Abhishek Bachchan. (rmol/jpnn)

 


SEJAK melahirkan putri pertama pada November 2011, publik selalu bertanya kapan sang ratu Bollywood kembali membintangi film. Aishwarya Rai memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News