Operasi Keperawanan Jadi Tren, Ini Kata Putri Una

Operasi Keperawanan Jadi Tren, Ini Kata Putri Una
Putri Una Ustari, biasa dipanggil DJ Una. Getty Images

jpnn.com - Praktik operasi keperawanan ditengarai kian marak alias lagi ngetren. Namun buat Putri Una Ustari, biasa dipanggil DJ Una, fenomena itu dianggap biasa. Baginya, jika operasi keperawanan bisa berguna, maka tidak harus dilarang.

“Sebenarnya aku sih kurang paham ya sama operasi keperawanan. Tapi tanggapan aku, kalau operasi perawan itu ada kegunaan ya nggak ma­salah,” ujar Una.

“Mungkin buat kesehatan juga dan lifestyle. Kalau buat orang dewasa yang sudah menikah, mungkin berguna juga. Aku nggak tahu deh,” imbuh pemain film My Last Love dan Air Terjun Pengantin Phuket ini seraya tertawa.

Namun, selanjutnya Una bilang, sebaiknya operasi keperawanan tidak dimanfatkan. Ada banyak cara membuat wanita bahagia.

“Jangan disalahgunakan juga. Jangan gara-gara bisa operasi, justru nggak menjaga keperawanan sebelum menikah,” cetus dara asal Medan ini.

Tak bisa dipungkiri, banyak anak muda sekarang yang sudah tidak mempermasalahkan masalah keperawanan. Namun buat Una, itu berpulang kepada individu masing-masing.

“Aku harus tahu batasan dalam bergaul. Walau akau berkecimpung dalam dunia hiburan, aku tetap me­megang norma-norma agama. Tidak bisa dipukul rata, kalau orang yang berprofesi di dunia hiburan, lantas dianggap sudah terbiasa bergaul bebas,” tegasnya.

Sejak eksis menjadi presenter, nama Una kian eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Praktik operasi keperawanan ditengarai kian marak alias lagi ngetren. Namun buat Putri Una Ustari, biasa dipanggil DJ Una, fenomena itu dianggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News