Maia Sumingrah Dapat Ucapan Hari Ibu dari Al El Dul

Maia Sumingrah Dapat Ucapan Hari Ibu dari Al El Dul
Maia Sumingrah Dapat Ucapan Hari Ibu dari Al El Dul

jpnn.com - RONA bahagia terpancar dari wajah musisi Maia Estianty. Bagaimana tidak, malam tadi dia mendapatkan kejutan dari salah satu anaknya, yakni El saat dirinya sedang menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi.

Usai memberikan komentar pada salah satu peserta dalam ajang tersebut, tiba-tiba Maia disambungkan dengan El melalui telepon. Melalui telepon, El mengucapkan selamat hari Ibu pada Maia, yang akan jatuh pada Minggu (22/12) besok.

"Buat bunda, selamat hari ibu. Meski sekarang belum tanggal 22 Desember, semakin cepat diucapin semakin baik. Makasih buat bunda yang selama ini udah jadi bunda yang baik buat Al El dan Dul," ucap El melalui telephone, Jumat (20/12) malam.

"Iya makasih sayang, love you," saut Maia.

"Love you too bunda," jawab El.

Ibu tiga anak ini tadinya mengira bahwa yang menelepon dirinya adalah Al. Sebab dikatakan Maia bahwa Al sempat mengirim sebuah ucapan selamat hari ibu meski belum waktunya.

"Aku pikir yang telepon tadi Al, soalnya dia tadi BBM aku ngucapin 'met hari ibu Bun'. Trus aku bilang loh ini kan masih tanggal 20, tapi dia bilang enggak apa-apa aku mau ngucapin duluan," kisah Maia menceritakan pembicaraannya pada Al. (chi/jpnn)

RONA bahagia terpancar dari wajah musisi Maia Estianty. Bagaimana tidak, malam tadi dia mendapatkan kejutan dari salah satu anaknya, yakni El saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News