Demi Diri Sendiri, Selena Batalkan Tur Australia

Demi Diri Sendiri, Selena Batalkan Tur Australia
Selena Gomez. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - SELENA Gomez secara mendadak membatalkan rencanya turnya ke Australia tahun depan. Alasan pembatalannya, karena bekas kekasih Justin Bieber itu ingin fokus pada dirinya sendiri.

"Penggemar itu penting dan aku tak ingin mengecewakan mereka. Tapi aku juga harus memperhatikan diri sendiri dan orang-orang dekat aku," ucap pemilik hit "Love You Like a Love Song" dalam sebuah pernyataan yang diterima laman People, Jumat (20/12).

Pernyataan Selena bertepatan dengan merebaknya berita bahwa Justin Bieber masih mencintainya. Saat diwawancarai sebuah radio Los Angeles awal pekan ini, secara terus terang Justin berharap Selena mau menerimanya kembali sebagai kekasih.

Sayangnya, tak ada tanggapan dari artis kelahiran 22 Juli 1992 maupun juru bicaranya soal gosip tersebut. Dikatakan, Selena baik-baik saja dan hanya perlu meluangkan waktu bersama keluarganya. "Dia perlu waktu istirahat bersama keluarga," ucap sang juru bicara.

Debut karier akting Selena Gomez berlangsung sejak tahun 2002 lewat serial TV "Barney & Friends." Setelah belasan kali tampil di TV dan beberapa film, dara kelahiran Texas ini merilis album perdana "Star Dance" pada Juli lalu.

Untuk mempromosikan album tersebut, Selena sudah menggelar konser di 55 tempat di Amerika dan Eropa. "Dia sudah tur selama enam bulan penuh, jadi perlu istirahat bersama keluarga," tambahnya. (pra/jpnn)

 

SELENA Gomez secara mendadak membatalkan rencanya turnya ke Australia tahun depan. Alasan pembatalannya, karena bekas kekasih Justin Bieber itu ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News