Titi Kamal Tolak Peran Demi Rambut

Titi Kamal Tolak Peran Demi Rambut
Titi Kamal. Foto: Dok/JPNN
BAGI sebagian wanita, rambut menjadi mahkota. Demikian halnya dengan artis Titi Kamal. Istri dari Christian Sugiono tersebut selalu terlihat khas dengan rambut hitam dan panjang.

Titi mengaku sejak kecil dirinya sudah terbiasa dengan rambut hitam dan panjang sekaligus merasa bangga karena rambut hitamnya tersebut merupakan identitasnya sebagai perempuan Indonesia.

"Rambut hitam itu identitas dari perempuan Indonesia dan aku dari kecil, rambutnya sudah hitam dan panjang," aku dirinya saat ditemui usai acara Sunsilk Black Shine di Ex Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (30/5).

Tidak hanya merasa bangga dengan rambutnya karena sudah dipertahankan sejak lama, namun Titi juga merasa bangga. Pasalnya karena rambutnya yang selalu terlihat sehat tersebut, dirinya menjadi brand ambasador Sunsilk. "Sebagai brand ambasador dari Sunsilk, aku merasa bangga sekali, karena kalau diperhatian, dari awal masuk dunia entertainment sampai sekarang, aku masih mempertahankan rambut aku seperti ini," ujarnya bangga.

BAGI sebagian wanita, rambut menjadi mahkota. Demikian halnya dengan artis Titi Kamal. Istri dari Christian Sugiono tersebut selalu terlihat khas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News