Titiek Soeharto Dukung Kenaikan Harga BBM

Titiek Soeharto Dukung Kenaikan Harga BBM
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IV DPR Titiek Soeharto tidak keberatan jika harga bahan bakar minyak (BBM) naik. Asal, pemerintah memiliki alasan yang kuat sebagai dasar kebijakan tersebut.

"Kalau memang harus naik ya naik saja. Kasihan rakyat, tapi ini kan kebijakan pemerintah," kata Titiek di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/11).

Politisi Partai Golkar ini mengharapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak takut popularitasnya merosot lantaran mengurangi subsidi. Titiek yakin, selama pemerintah bisa mengantisipasi dampak inflasi, masyarakat akan terus mendukung.

"Apalagi kemarin (Jokowi) sudah baik-baikin masyarakat dengan kartu," ucap putri mendiang Presiden Soeharto itu.

Namun Titiek menyangkan sikap pemerintah yang terlalu terbuka soal rencana kenaikan BBM. Menurutnya, sikap pemerintah itu menyebabkan terjadinya polemik di tengah masyarakat.

"Pak Harto dulu mau naik gak rame. Karena cuma Pak Harto dan satu menteri yang tau. Kalau ini, naiknya mungkin masih Januari sekarang sudah ada yang nimbun," paparnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IV DPR Titiek Soeharto tidak keberatan jika harga bahan bakar minyak (BBM) naik. Asal, pemerintah memiliki alasan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News