Selasa, 18 Juni 2019 – 02:35 WIB

Titiek Soeharto: Terima Kasih untuk Pemerintah

Sabtu, 01 Desember 2018 – 22:26 WIB
Titiek Soeharto: Terima Kasih untuk Pemerintah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto kembali menyambangi Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk menjenguk Shinta Danuar.

Dia datang bersama penyanyi Camelia Malik, dan relawan Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi Icko Rahma.

Titiek ke RS Polri untuk menjenguk TKI yang baru saja dipulangkan ke Indonesia pada Kamis lalu setelah 4 tahun terbaring lumpuh di Taiwan.

Kedatangan Titiek disambut oleh orang tua Shinta dan Agta Reza Perdana, bocah 9 tahun yang merupakan anak dari buruh migran asal Banyumas, Jawa Tengah itu.

Shinta yang tergolek lemas di atas tempat tidur di ruang perawatan RS Polri, menunjukkan raut wajah bahagia begitu melihat kedatangan Titiek dan rombongan.

Titiek kemudian menghampirinya dan terlihat beberapa kali mengelus dahi, rambut, dan tangan Shinta sambil mengungkapkan rasa syukurnya karena Shinta bisa dipulangkan ke Indonesia.

"Alhamdulillah Shinta kemarin sudah sampai di Jakarta, kembali berkumpul dengan keluarga, ketemu anaknya, ketemu bapak, ibu, Alhamdulillah bisa kumpulan semuanya. Mudah-mudahan Shinta lebih sehat, lebih baik lagi," kata Titiek kepada Shinta.

Mendengar harapan dan doa serta perhatian dari Titiek, Shinta dengan suara lirihnya mengatakan "Terimakasih banyak ibu, sudah jenguk Shinta, sudah bantu Sinta pulang ke Indonesia. Terima kasih," tutur Shinta.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar