Titik Nol English Course, Pintu untuk Bekerja di Luar Negeri

Titik Nol English Course, Pintu untuk Bekerja di Luar Negeri
Titik Nol English Course. Foto: Titik Nol English Course

jpnn.com, KEDIRI - Titik Nol English Course di Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur, memang baru berusia dua tahun. Namun, lembaga kursus bahasa Inggris itu sudah mendidik lebih dari lima ribu anak muda.

Alumni Titik Nol English Course juga sudah tersebar di seluruh dunia. Mereka memanfaatkan peluang beasiswa dan kerja. 

Selain menyediakan program belajar bahasa Inggris, Titik Nol English Course juga memberikan banyak fasilitas yang terkait.

Misalnya, seminar dari para penerima beasiswa luar negeri setiap bulan, workshop persiapan pendaftaran kampus dan beasiswa, serta kegiatan-sosial keagamaan untuk mengembangkan kepribadian siswa.

Semua fasilitas tersebut gratis. Ini merupakan terobosan karena selama ini akses terhadap informasi dan bimbingan persiapan beasiswa dan kuliah sangat terbatas karena berbayar.

“Misi kami memang mempermudah jalan anak-anak Indonesia ke dunia internasional. Mereka perlu didorong dan difasilitasi agar siap bersaing dalam pasar global,” ujar Direktur Utama Titik Nol English Course Samuel Evans Ketaren, Sabtu (14/12).

Bukti komitmen tersebut dapat dilihat dari dibukanya program beasiswa Kampung Inggris setiap dua minggu.

Program ini berupa potongan biaya kursus 50 persen sehingga siswa hanya perlu membayar sekitar Rp 500 ribu per bulan untuk kursus sekaligus asrama.

Titik Nol English Course di Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur, memang baru berusia dua tahun. Namun, lembaga kursus bahasa Inggris itu sudah mendidik lebih dari lima ribu anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News