Tito Diminta Basmi Polwan Mafia yang Satu Ini

Tito Diminta Basmi Polwan Mafia yang Satu Ini
Komjen Tito Karnavian. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Junimart Girsang meminta Komjen Tito Karnavian memberantas mafia di tubuh kepolisian, jika disetujui menjabat Kapolri nantinya.

Junimart menyampaikan hal ini saat fit and proper test Tito di gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Kamis (23/6). "Setelah menjadi Kapolri, saya meminta kepada saudara calon Kapolri untuk membasmi para polisi yang menjadi mafia," kata Junimart.

Salah satu mafia itu, beber Junimart, diketahuinya perempuan. Informasi ini bahkan pernah disampaikannya langsung ke Tito ketika masih menjabat Kapolda Metro Jaya. "Nah sudah saatnya dibuktikan kalau calon Kapolri nantinya menjadi Kapolri," kata Junimart.

Menurut Junimart, sepak terjang mafia perempuan ini sangat luar biasa. Banyak kasus yang berhenti jika di tangannya. "Nanti setelah menjadi Kapolri saya akan menyampaikan data mereka," janji Junimart. (wid/rmol/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Junimart Girsang meminta Komjen Tito Karnavian memberantas mafia di tubuh kepolisian, jika disetujui menjabat Kapolri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News