Tiup Lilinnya..Tiup Lilinnya Sekarang juga, Pak Kapolda!

Tiup Lilinnya..Tiup Lilinnya Sekarang juga, Pak Kapolda!
Kapolda Metro Jaya Irjen Tito karnavian mendapat kejutan di hari ulang tahunnya. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mendapat kejutan dari para bawahannya, Senin (26/10) sore. Mantan Kepala Densus 88 itu tampak kaget dan heran

Setelah pertemuan rekonsiliasi dengan pihak Jasa Marga dan Presiden Asosiasi Serikat Pekerja (ASPEK), Tito tampak masih biasa saja, seakan tak merasa sebuah kejutan sudah menantinya.

Ya, hari ini, Tito tepat berusia 51 tahun. Sebuah kue dengan tinggi hampir 30 cm, menggambarkan sosok polisi lengkap dengan seragamnya, menjadi salah satu hadiah buat Tito.

Di puncak kue itu, sebuah lilin berangka 51 siap menunggu tiupan dan pemiliknya. Tito memang tampak terkejut.

Dia heran jajarannya di Polda Metro Jaya memberikan kejutan pada saat pertemuan dengan Jasa Marga dan ASPEK, untuk membahas aksi masa yang akan menutup Tol Lingkar Luar Jakarta pada Rabu (28/10) nanti.

Usai meniup lilin, Tito memberikan potongan kue ulang tahun pertama ke Presiden ASPEK Mirah Sumirat sebagai tanda bahwa mudah-mudahan dengan pertemuan ini akan menghasilkan keuntungan bagi semua pihak.

"Hasil pertemuan ini menggembirakan semua pihak, jadi mudah-mudahan pihak Jasa Marga dan ASPEK menemui kata sepakat soal permasalahan yang sedang dialami," ujar Tito sembari memberikan potongan kue ke Presiden ASPEK Mirah Sumirat.

Setelah Mirah yang mendapat kehormatan diberi potongan kue oleh Tito, giliran Direktur Utama PT Jasa Marga Aditya Warman yang mendapat potongan kue kedua. Tidak lupa Aditya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Irjen Polisi Tito Karnavian.

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mendapat kejutan dari para bawahannya, Senin (26/10) sore. Mantan Kepala Densus 88 itu tampak kaget

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News