Tiwi T2 Belum Mau Ikut Suami ke Jepang

Tiwi T2 Belum Mau Ikut Suami ke Jepang
Tiwi T2 Belum Mau Ikut Suami ke Jepang
ADA yang berbeda dengan Tiwi personel T2 pasca menikah. Pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti yang dipersunting pengusaha asal Jepang, Shogo, 16 Februari lalu di Bali itu nampak lebih ceria. Jebolan Akademi Fantasi Indosiar ini mengaku tengah menikmati kebersamaan bersama sang suami.

Menurutnya, tak ada masalah yang muncul meski keduanya memiliki latar belakang budaya yang berbeda. "Sebelum kita pacaran, dia juga sudah ngenalin banyak kebiasaan dan tradisi di Jepang," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (7/3).

Tak hanya dari suaminya, mantan kekasih Ade Govinda ini juga banyak membaca kebudayaan suaminya tersebut. "Selain itu aku juga baca-baca. Setelah sering ketemu jadi makin tahu," kata wanita kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 itu.

Tak hanya itu, perbedaan usia yang terpaut hingga sembilan tahun dengan suami, juga tak membuat Tiwi kesulitan menjalani rumah tangga dengan Shogo. Tiwi mengaku sangat menikmati peran barunya sebagai seorang istri. "Alhamdulilah saya sudah nikah, jadi sekarang punya kebiasaan baru, mudah-mudahan menyenangkan," kata wanita berzodiak Aquarius itu.

ADA yang berbeda dengan Tiwi personel T2 pasca menikah. Pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti yang dipersunting pengusaha asal Jepang, Shogo, 16

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News