Tjahjo Sarankan Marzuki Tahan Emosi

Tjahjo Sarankan Marzuki Tahan Emosi
Tjahjo Sarankan Marzuki Tahan Emosi
JAKARTA - Pernyataan Ketua DPR RI Marzuki Alie bahwa dirinya didzalimi dan dipojokkan terkait polemik proyek gedung baru DPR, ditanggapi Ketua Fraksi PDI Perjuangan (FPDIP) DPR Tjahjo Kumolo. Menurut Tjahjo, tak semestinya Marzuki bersikap reaktif karena tak ada yang mendzaliminya.

"Menanggapi pernyataan Ketua DPR yang reaktif dan menuduh ada yang menzalimi, menurut saya sama sekali tidak ada ada yang menzaliminya. Tugas Ketua DPR sudah benar dalam memimpin lembaga DPR," kata Tjahjo melalui layanan pesan singkat (SMS), Kamis (31/3).

Tjahjo juga mengingatkan Marzuki agar tidak bersikap emosional. Kalaupun ada serangan dan kritikan ke DPR RI, sebaiknya ditanggapi dengan kepekaan untuk menyerap aspirasi.

"Dan kepekaan lembaga DPR terhadap berbagai aspirasi masyarakat itu direspons dengan keterbukaan dan kelegawaan sebagai politisi. Aspirasi masyarakat tidak baik kalau direspons dengan emosi," imbuh Tjahjo.

JAKARTA - Pernyataan Ketua DPR RI Marzuki Alie bahwa dirinya didzalimi dan dipojokkan terkait polemik proyek gedung baru DPR, ditanggapi Ketua Fraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News