Tjiptardjo Keteteran Layani Anggota Dewan

Tjiptardjo Keteteran Layani Anggota Dewan
Tjiptardjo Keteteran Layani Anggota Dewan
JAKARTA — Rapat Panja Pajak DPR RI dengan Dirjen Pajak, Rabu (7/4) yang berlangsung hingga pukul 20.25 malam ini diwarnai hujan interupsi. Akibatnya, Dirjen Pajak Mochamad Tjiptardjo kewalahan menghadapi pertanyaan dari anggota dewan di Komisi Keuangan DPR itu.

Baru saja menanggapi tudingan tentang kelalaian Dirjen Pajak dalam kasus Gayus Tambunan, interupsi langsung menghujani menyambut Tjiptardjo. Politisi dari PPP yang juga anggota Panja Pajak, Mayasyak Johan, dengan nada tinggi mengatakan bahwa Tjiptardjo seolah menggurui anggota dewan dan memposisikan seolah-olah anggota dewan tidak mengerti tentang istilah banding dan keberatan di Pengadilan pajak.

"Tolong langsung jelaskan substansi saja pak. Jangan prosedur dan seolah-olah kami yang hadir disini tidak mengerti. Kami disini tidak terlalu rendah sekali lah pengetahuannya,’’ kata Mayasyak.

Tjiptardjo pun langsung menjawab, "Saya baru mau menjelaskan semua detailnya untuk mengklarifikasi. Tolong diberikan kesempatan dulu saya menjawab pertanyaan," katanya.

JAKARTA — Rapat Panja Pajak DPR RI dengan Dirjen Pajak, Rabu (7/4) yang berlangsung hingga pukul 20.25 malam ini diwarnai hujan interupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News