TJSL & CSR Award 2022 Kembali Digelar, Puluhan Perusahaan BUMN Raih Penghargaan

TJSL & CSR Award 2022 Kembali Digelar, Puluhan Perusahaan BUMN Raih Penghargaan
Sebanyak 82 perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan anak perusahaan BUMN turut menjadi peserta dalam ajang TJSL & CSR Award 2022 tahun ke-2. Foto dok BUMN Track

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Track kembali menggelar TJSL & CSR Award di JW Marriott Hotel, Jakarta, Kamis (11/8).

Sebanyak 82 perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan anak perusahaan BUMN turut menjadi peserta dalam ajang TJSL & CSR Award 2022 tahun ke-2, yang mengangkat tema 'Akselerasi BUMN Mendorong Pemulihan Ekonomi Melalui TJSL & CSR'.

TJSL&CSR Award 2022 merupakan wujud apresiasi terhadap perusahaan yang berperan aktif di masa pemulihan ekonomi.

Kegiatan ini memberikan apresiasi tertinggi bagi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah menjalankan praktik TJSL dan CSR terbaik, yang sejalan dengan empat pilar SDG’s berupa Pilar Sosial, Ekonomi, Lingkungan, Hukum dan Tata Kelola, serta memberikan nilai tambah (Creating Shared Value) bagi perusahaan.

Beberapa perusahaan yang jadi pemenang di antaranya PT Bank BRI, PT Bank BTN, PT Bukit Asam, PT Pupuk Indonesia, PT Hutama Karya, PT Petrokimia Gresik, PT Telkomsel, PT Pertamina Trans Kontinental, serta PT Wika Realty.

Selain itu, puluhan perusahaan terbaik lainnya juga meraih penghargaan pada ajang bergengsi ini.

Ketua Komite Penilai TJSL&CSR Award 2022 Thendri Supriatno mengatakan penghargaan ini fokus pada peran Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BUMN dalam upaya pemulihan ekonomi di era transisi pandemi menuju endemi.

Sementara kategori penilaian terdiri dari tiga peringkat, yaitu bintang lima, bintang empat dan bintang tiga.

Sebanyak 82 perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan anak perusahaan BUMN turut menjadi peserta dalam ajang TJSL & CSR Award 2022 tahun ke dua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News