TK Mengaku Tak Dendam pada Cheli

TK Mengaku Tak Dendam pada Cheli
TK Mengaku Tak Dendam pada Cheli
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina DPP PDIP, Taufiq Kiemas (TK), mengaku tidak akan kesal atau dendam terhadap Rizal Malarangeng (Cheli) yang telah menjelek-jelekkan capres dan cawapres PDIP-Gerindra yakni Megawati-Prabowo, dengan berbagai tudingan.

"Saya ambil hikmahnya saja, karena yang salah itu saya, membiarkan Rizal tidak menyelesaikan pendidikannya di PDIP yang dijalaninya sebelum Pilpres 2004 lalu," kata TK, usai ramah-tamah dengan wartawan di kediamannya bersama Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di Jakarta, Kamis (28/5).

Dijelaskan TK, dalam mendidik orang-orang yang dipercaya memiliki pemikiran-pemikiran pembaruan seperti Rizal Malarangeng yang baru menyelesaikan studinya di luar negeri, bisa saja murid tersebut 'drop out'. Lagipula katanya, dalam sebuah proses pendidikan, tidak semua murid harus lulus dan semuanya 'jadi orang'.

"Karena itu, kami tidak perlu dendam. Karena politisi yang baik itu memang tidak boleh memelihara dendam. Apalagi sampai beternak dendam," tegas TK.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina DPP PDIP, Taufiq Kiemas (TK), mengaku tidak akan kesal atau dendam terhadap Rizal Malarangeng (Cheli) yang telah menjelek-jelekkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News