Empat Organisasi Sayap Parpol Dukung JK-Win

Empat Organisasi Sayap Parpol Dukung JK-Win
Empat Organisasi Sayap Parpol Dukung JK-Win
JAKARTA - Di tengah-tengah sibuknya partai politik membangun koalisi dengan Partai Demokrat, empat organisasi sayap partai politik koalisi Partai Demokrat menyatakan dukungannya terhadap pasangan capres JK-Win. Keempat sayap parpol yang menyatakan dukungan terhadap JK-Win tersebut, masing-masing adalah Garda Bangsa (PKB), Barisan Muda Damai Sejahtera (PDS), Angkatan Muda Ka'bah (PPP), Pemuda-Pemudi PBB dan dua organisasi kepemudaan yakni Pemuda Katolik dan Pemuda Pancamarga.

"Partai kami telah berkoalisi dengan Partai Demokrat. Namun dalam konteks pemilu presiden, kami menyatakan dukungan terhadap pasangan capres JK-Win," ujar Ketua Umum Angkatan Muda Ka'bah, Syafruddin Anhar, didampingi lima pimpinan organisasi pemuda lainnya usai bertemu pasangan capres JK-Win di kantor Tim Sukses JK-Win, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/5).

Sementara itu, Ketua DPP Barisan Muda Damai Sejahtera, Guntur Tua menjelaskan bahwa keputusan DPP PDS untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat, sama sekali mengabaikan aspirasi para kader PDS. "Organisasi sayap sama sekali tidak dimintakan pertimbangannya," tegas Guntur.

"Tapi, bukan itu alasan kami untuk mendukung JK-Win. Pasangan JK-Win ini adalah pasangan yang juga representatif untuk nusantara, dan secara jelas memihak pada kepentingan ekonomi bangsa. Terutama tekad untuk mandiri dalam membangun bangsa," tambahnya.

JAKARTA - Di tengah-tengah sibuknya partai politik membangun koalisi dengan Partai Demokrat, empat organisasi sayap partai politik koalisi Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News