TKI Dibunuh di Malaysia, Jenazah Terlantar 10 Hari

TKI Dibunuh di Malaysia, Jenazah Terlantar 10 Hari
TKI Dibunuh di Malaysia, Jenazah Terlantar 10 Hari
MEDAN - Setelah terlantar selama 10 hari lamanya di negeri jiran tetangga Malaysia, dengan alasan ketiadaan dana, akhirnya jenazah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Hendra, warga Jalan Bromo Ujung Gang Tertib Kecamatan Medan Denai, yang menjadi korban pembunuhan, di pulangkan juga oleh KBRI di Kuala Lumpur ke Medan, Sabtu (16/4).

Peti jenazah TKI asal Jalan Bromo Ujung Medan, ini tiba di terminal cargo (barang) Bandara Polonia Medan, sekira pukul 10.00 WIB, dengan menumpang pesawat komersial Malaysia Air Lines (MAS). Peti jenazah berwarna putih, yang telah dikemas dengan plastik diterima langsung oleh Syafrizal yang tak lain abang kandung korban.

Setelah segala urusan adminitrasi pemulangan, akhirnya peti mati yang berisikan jenazah Hendra, langsung di boyong petugas cargo dari badan pesawat, untuk dimasukan kedalam mobil jenazah yang telah dipersiapkan terlebih dahulu oleh keluarga korban.

" Kami minta dan mendesak agar Pemerintah Indonesia, dan pemerintah Malaysia untuk segera mengungkap pelaku pembunuhan keluarga kami ini," tegas Safrizal abang kandung korban, pada wartawan Sabtu (16/4) di Bandara Polonia Medan.

MEDAN - Setelah terlantar selama 10 hari lamanya di negeri jiran tetangga Malaysia, dengan alasan ketiadaan dana, akhirnya jenazah Tenaga Kerja Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News