TKN Fanta Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran

TKN Fanta Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran
TKN Fanta Prabowo-Gibran melalui program kampanye Fanta Health menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat umum di TKN Fanta Headquarter, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta (Pemilih Muda) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat umum di TKN Fanta Headquarter, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

Komandan Tim Fanta Arief Rosyid Hasan menyebut kegiatan tersebut adalah wujud sosialisasi dari salah satu program hasil terbaik cepat yang dituangkan dalam visi dan misi Prabowo-Gibran.

"Ini adalah aktivasi salah satu dari delapan program hasil terbaik cepat di visi misi Prabowo-Gibran. Yaitu poin kedua tentang menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis, menurunkan kasus TBC 50 persen dalam lima tahun dan bangun RS lengkap berkualitas di kabupaten," kata Arief.

Arief Rosyid berharap masyarakat bisa merasakan langsung seperti apa pemeriksaan gratis yang nantinya akan diselenggarakan, jika kelak Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Dia mengatakan kegiatan Fanta Health ini adalah bentuk sosialisasi TKN Prabowo-Gibran dengan melibatkan anak-anak muda dari berbagai latar belakang, terutama tenaga kesehatan.

"Nah, hari ini yang kami buat kegiatan ini namanya Gemas atau Generasi Muda Indonesia Sehat, kan ada gemoy, ada gemas," ujar dia.

Arief juga menjelaskan alasan Tim Fanta memulai penggalangan sosialisasi anak muda dari sisi kesehatan.

"Di visi dan misi Prabowo GIbran juga sudah dijelaskan, bahwa kesehatan adalah salah satu bagian penting dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM)," tuturnya.

TKN Fanta Prabowo-Gibran melalui program kampanye Fanta Health menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News