TKN Fanta Luncurkan Desain Merchandise Prabowo-Gibran

TKN Fanta Luncurkan Desain Merchandise Prabowo-Gibran
Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) meluncurkan desain merchandise Prabowo-Gibran di Gama Tower, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (11/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) meluncurkan desain merchandise Prabowo-Gibran

Acara peluncuran itu dihadiri langsung oleh Komandan TKN Fanta Arief Rosyid, desainer Didit Prabowo dan Fero Walandouw di Gama Tower, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid mengatakan peluncuran desain merchendise ini merupakan bentuk sumbangsih anak muda dalam merayakan pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia. 

"Anak-anak muda ini membuat karya, membuat desain terbaik mereka, untuk apa? bahwa pilpres itu harus kita rayakan, namanya pesta demokrasi itu harus kita rayakan, bukan dengan menakut-nakuti, perundungan, atau menebar hoaks," kata Arief. 

Arief menjelaskan pembuatan desain merchandise dilakukan oleh TKN Fanta cluster Fanta Fashion.

Pembuatan karya ini sejalan dengan arahan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran untuk membalas setiap serangan dan fitnahan dengan cara yang positif. 

"Kami itu kalau ada serangan gak boleh kita balas dengan serangan, tetapi dibalas dengan senyuman, joget, dan yang paling penting karya. Karena itulah yang membuat anak anak muda di Indonesia akan bisa lebih baik dan lebih maju lagi," lanjutnya.

Peluncuran desain merchandise Prabowo Gibran ini juga dihadiri oleh putra Prabowo, Didit Hediprasetyo yang merupakan salah satu desainer ternama di dunia.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) meluncurkan desain merchandise Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News