2 Tokoh Muda TPN Ganjar-Mahfud Berpindah ke TKN Fanta Prabowo-Gibran

2 Tokoh Muda TPN Ganjar-Mahfud Berpindah ke TKN Fanta Prabowo-Gibran
Dua tokoh muda TPN Ganjar-Mahfud memutuskan untuk bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran di Fanta HQ, Jakarta Pusat, Jumat (5/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua tokoh muda dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud memutuskan berpindah ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran. 

Keduanya ialah Luhut Parlinggoman Siahaan yang sebelumnya sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TPN Ganjar-Mahfud dan Zieko CJ Odang sebagai Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud.

Dalam sambutannya, Zieko resmi menyatakan bahwa dia mengundurkan diri dari TPN Ganjar-Mahfud.

"Saya, Zieko Odang yang tergabung di dalam tim TPN Ganjar-Mahfud dengan ini menyatakan mengundurkan diri," kata Zieko dalam konferensi pers di HQ Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/1) malam.

Dia menjelaskan alasan berpindah dukungan lantaran pasangan Prabowo-Gibran memiliki komitmen besar terhadap negara dan juga anak muda.

"Program-program yang sangat bagus, sangat kreatif yang ada di TKN ini yang tidak saling menghujat satu sama lain itu dilakukan oleh tim TKN," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Luhut yang menilai bahwa komitmen pasangan Prabowo-Gibran terhadap anak muda telah terbukti.

"Apalagi buktinya? Di kegiatan tim muda Prabowo-Gibran ada lagi bagiannya klaster-klasternya. Kalau di tim sebelah, tidak ada, bisa dicek. Dan visi misi terkait dengan pemuda yang paling jelas itu adalah pasangan Prabowo-Gibran," ujar dia.

Dua tokoh muda TPN Ganjar-Mahfud memutuskan untuk bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News