TKN Fanta Meluncurkan Platform Pemilihmuda.id,Targetkan 22 Juta Suara Anak Muda

TKN Fanta Meluncurkan Platform Pemilihmuda.id,Targetkan 22 Juta Suara Anak Muda
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani dan Komandan TKN Fanta Arief Rosyid saat peluncuran platform pemilihmuda.id di Fanta HQ, Jakarta, Kamis (14/12). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran meluncurkan platform pemilihmuda.id.

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid mengatakan platform itu sendiri ditujukan untuk menggaet 22 juta suara pemilih muda dalam memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

"Ini adalah satu platform yang secara real time akan dimonitor oleh TKN secara spesifik oleh teman-teman di TKN Fanta untuk menjemput 22 juta suara anak muda di seluruh Indonesia," kata Arief Rosyid seusai peluncuran di Fanta HQ, Jakarta, Kamis (14/12).

Dia menjelaskan platform tersebut juga untuk memonitoring dan mengajak para pemilih muda untuk bersama-sama menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang.

Selain itu, pihaknya mengajak sebanyak-banyaknya pemilih muda untuk datang ke TPS dan menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo-Gibran.

Dia juga menyebutkan platform pemilihmuda.id itu akan digerakkan oleh sukarelawan di 200 kota di Indonesia untuk mendengarkan aspirasi dari anak muda.

Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam itu menuturkan skema gerakan yang dibangun TKN Fanta dalam menggaet pemilih muda diawali dengan inventarisasi target daerah pemilihan.

"Kami ingin kick-off gerakan persuasi, kami ingin ajak kelompok relawan ini mengajak kandidat. Setelah itu, relawan ini mendata, berfoto dengan pemilih, data terkirim ke aplikasi kami, tim melakukan verifikasi atau validasi data," kata Arief.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran meluncurkan platform pemilihmuda.id.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News