TKN Fanta Meluncurkan Program Magang Virtual untuk Anak Muda

TKN Fanta Meluncurkan Program Magang Virtual untuk Anak Muda
Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meluncurkan program magang virtual pemilih muda berbasis projek di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Senin (15/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meluncurkan program magang virtual pemilih muda berbasis projek.

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan menjelaskan program ini merupakan solusi yang ditawarkan paslon nomor urut 02 dalam penyediaan lapangan kerja bagi anak-anak muda di tanah air.

Menurut dia dari berbagai lembaga survei, kebutuhan utama orang muda di Indonesia itu terkait lapangan pekerjaan.

"Jadi, tiap tahun ada jutaan orang muda yang selesai kuliah, selesai SMK, itu seperti apa penyerapannya," kata Arief di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Senin (15/1).

Arief mengatakan salah satu kebutuhan utama anak muda di Indonesia adalah lapangan kerja.

Dia menyebutkan program itu melalui kolaborasi antara Pemilihmuda.id dan Rakamin Academy akan menggandeng anak-anak muda untuk turut berpartisipasi dalam penyediaan lapangan kerja.

Arief menilai pentingnya kehadiran Pak Prabowo sebagai senior dan Mas Gibran Raka Buming Raka yang benar-benar muda yang menempatkan orang muda itu sebagai kekuatan dan tulang punggung Indonesia ke depan.

"Seluruh program yang akan kami sampaikan adalah program yang akan bermanfaat untuk orang muda di seluruh Indonesia," kata Arief.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meluncurkan program magang virtual pemilih muda berbasis projek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News