TKN Golf: Sukarelawan Siap Kawal Kemenangan & Pelaksanaan Program Kerja Prabowo-Gibran

TKN Golf: Sukarelawan Siap Kawal Kemenangan & Pelaksanaan Program Kerja Prabowo-Gibran
Komamdan Golf TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti menyatakan sukarelawan punya peran politik strategis di Pemilu 2024 dalam acara Silaturahmi Nasional Relawan Prabowo-Gibran di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (5/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Komandan TKN Golf Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Haris Rusly Moti menyatakan sukarelawan punya peran politik strategis di Pemilu 2024

Dia menjelaskan peran itu tidak berhenti dalam pemenangan Prabowo-Gibran, tetapi juga mengawal pelaksanaan program kerja dan visi misi keduanya. 

"Jika insyaallah nanti Pak Prabowo dan Mas Gibran dipilih sebagai presiden pada 14 Februari, kita akan ikut berpartisipasi mengawal seluruh program kerja Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Haris dalam acara Silaturahmi Nasional Relawan Prabowo-Gibran di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (5/2). 

Haris mengatakan kehadiran para sukarelawan pendukung Prabowo-Gibran menegaskan bahwa ada kekuatan rakyat tumbuh dari bawah yang ingin mempersatukan bangsa dalam menghadapi Pilpres 2024. 

"Dan kita hadir ke sini untuk menyatukan tekad menangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran tanggal 14 Februari nanti. Dan ikut serta mengawal dan melaksanakan visi misi dan program kerja Prabowo-Gibran pasca kemenangan nanti," lanjutnya. 

Sementara itu, cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka optimistis bisa menang bersama capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 sekali putaran. 

Keyakinan itu merujuk hasil survei yang menunjukkan angka psikologis untuk Prabowo-Gibran sudah mencapai lebih dari 50 persen. 

"Saya titip pesan saja bapak ibu, hari ini sudah tanggal 5, tanggal 10 kita di GBK, tanggal 14 nyoblos. Saya tidak tahu ya hari ini akan ada berapa lembaga survei yang akan merilis hasil surveinya. Hasil surveinya ini sudah menunjukkan tanda-tanda," ujarnya. 

Komandan TKN Golf Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Haris Rusly Moti menyatakan sukarelawan punya peran politik strategis di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News