Minggu, 19 Mei 2019 – 13:39 WIB

TKN Jokowi Tuding Ustaz Pendukung Prabowo Pakai Masjid untuk Provokasi

Sabtu, 30 Maret 2019 – 19:09 WIB
TKN Jokowi Tuding Ustaz Pendukung Prabowo Pakai Masjid untuk Provokasi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Influencer Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Roosdinal Salim menyatakan, ada ulama atau ustaz yang secara terang-terangan menggunakan masjid untuk mengampanyekan Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno. Menurutnya, ulama pendukung Prabowo - Sandi tak hanya mengampanyekan duet bernomor urut 02 itu, tetapi juga mengumbar provokasi.

“Kadang-kadang bahasa-bahasa kasarnya suka memprovokasi. Kadang-kadang lagi di masjid memprovokasi. Pertanyaannya apakah boleh di masjid kita memprovokasi?” ujarnya dalam sebuah diskusi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3).

Roosdinal menegaskan, semestinya aksi provokasi tidak diperbolehkan di muka umum. Sebab, provokasi akan menimbulkan kegaduhan.

Baca juga:

Sandi Mengaku Keluarkan Rp 1,4 Triliun, Termasuk Mahar untuk PAN & PKS?

Di Depan Sandiaga, Zulhas Ungkap Kader PAN Tak Bulat Dukung Prabowo

"Kalau dia memprovokasi di rumahnya itu hak dia. Kalau itu menciptakan ketidakstabilan, apakah salah kalau aparat mempertanyakan ke ustad itu?" ucapnya.

Di tempat sama, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera yang juga wakil ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menepis tudingan Roosdinal. Legislator PKS itu lantas merujuk kondisi masyarakat di DKI Jakarta setelah Anies Baswedan - Sandiaga Uno memenangi pilkada ibu kota.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar