TKN Prabowo-Gibran Ajak Relawan Pajajaran Pantau TPS

TKN Prabowo-Gibran Ajak Relawan Pajajaran Pantau TPS
Relawan Pajajaran mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (30/1). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat yang tergabung dalam Relawan Pajajaran mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Mereka berharap Indonesia menjadi negara adil dan makmur dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran. 

"Kami Relawan Pajajaran siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu satu putaran. Ketika keduanya jadi presiden dan wakil presiden, insyaallah Indonesia akan menjadi negara maju, adil, dan makmur," kata Wakil Ketua Relawan Pajajaran, Masrudin, di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (30/1). 

Deklarasi dukungan dari Relawan Pajajaran secara resmi diterima Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sulaiman Haikal.

Dia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang disampaikan para sukarelawan kepada Prabowo-Gibran. 

"Saya yakin, tujuan Bapak dan Ibu sekalian datang ke sini untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu sekali putaran," kata Sulaiman. 

Sulaiman menyebutkan untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pemilu sakali putaran, dibutuhkan peran aktif para sukarelawan.

Peran itu ialah mengajak orang-orang terdekat mereka untuk menggunakan hak suaranya mencoblos paslon nomor 02 pada 14 Februari mendatang. 

Relawan Pajajaran mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News