TKN Prabowo-Gibran Luncurkan Program Makan Siang dan Susu Gratis Secara Serentak

TKN Prabowo-Gibran Luncurkan Program Makan Siang dan Susu Gratis Secara Serentak
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di KPU RI, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran meluncurkan gerakan sosialisasi program makan siang gratis untuk anak sekolah serta bantuan gizi untuk anak dan ibu hamil secara serentak di seluruh Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TKN Prabowo- Gibran, Rosan P. Roeslani kepada wartawan di Media Center Prabowo Gibran, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

"Program Ini secara serentak di seluruh Indonesia, mulai dari nasional oleh TKN dan di daerah di masing-masing TKD (Tim Kampanye Daerah)," kata Rosan P Roeslani.

Menurutnya, gerakan serentak tim kampanye ini bisa menjadi gambaran manfaat bagi masyarakat seandainya kelak Prabowo-GIbran terpilih.

Adapun program makan siang dan susu gratis serta bantuan gizi tersebut bakal terus dijalankan.

“Mulai hari ini akan ada titik-titik yang diinisiasi oleh masing-masing daerah, ada aktivasi makan siang gratis, bagi-bagi susu, dan juga bantuan gizi. Masyarakat akan mulai merasakan manfaat dari program tersebut dan memahami maksud Pak Prabowo dari program tersebut," lanjutnya.

Rosan menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu program utama dari Pasangan Prabowo-Gibran.

Program yang dibuat itu masalah maupun solusinya langsung berangkat dari kebutuhan masyarakat.

Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran meluncurkan gerakan sosialisasi program makan siang gratis untuk anak sekolah serta bantuan gizi untuk anak dan ibu hamil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News