Minggu, 16 Juni 2019 – 10:08 WIB

TKN Singgung Rekam Jejak BW, Fadli Zon: Tiap Orang Punya Kelemahan

Senin, 27 Mei 2019 – 14:27 WIB
TKN Singgung Rekam Jejak BW, Fadli Zon: Tiap Orang Punya Kelemahan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Fadli Zon meyakini Bambang Widjojanto (BW) lebih banyak kekuatan ketimbang kelemahan.

Dia mengingatkan jangan karena berbeda posisi, lantas mencari-cari kesalahan lawan, termasuk BW yang kini menjadi ketua tim hukum Prabowo – Sandi dalam mengajukan gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Jangan karena berada di posisi berbeda kemudian dicari-cari titik lemah, kemudian fitnah. Tiap orang pasti punya kekuatan dan kelemahan, tetapi saya lihat Pak BW banyak kekuatannya,” ungkap Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin (27/5).

BACA JUGA: Konon BW Pimpin Tim Hukum Prabowo - Sandi karena Usulan Denny

Wakil Ketua DPR ini menilai BW merupakan sosok yang memiliki integritas. Menurut dia, mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu merupakan figur yang independen.

“Saya melihat Pak BW ini adalah orang yang punya integritas ya. Sebagai seorang pimpinan KPK, tidak punya masalah hukum. Wajah beliau adalah wajah civil society yang memang independen,” katanya.

Karena itu BPN percaya kepada BW. Lebih lanjut Fadli mengajak untuk mengikuti proses hukum di MK. Dia mengatakan, belum saatnya mengomenttari perkara yang baru disampaikan ke MK merupakan dasar-dasar dari argumen.

“Saya yakin nanti akan ada hal-hal yang bisa dikaji di dalamnya. Yang disampaikan di MK argumentasinya tentu tim kuasa yang menentukan,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar