TKW Tewas Jatuh Dari Gedung

TKW Tewas Jatuh Dari Gedung
TKW Tewas Jatuh Dari Gedung
MAJALENGKA - Kabar duka menimpa Tenaga Kerja Wanita asal (TKW) Kabupaten Majalengka. Mimin Rasmini (30) warga asal dusun Cimuncang, Desa Sukawera, RT01/02 Kecamatan Ligung, tewas di Arab Saudi. Menurut suaminya, Fendi Karnawijaya, sebenarnya kabar tersebut sudah diterima pihak keluarga pada 30 Desember 2011 lalu.

"Kabar tersebut membuat kaget keluarga. Kami ingin jenazah istri saya dibawa pulang," ujar Fendi  kepada Radar (Group JPNN).

Pahlawan devisa itu, berangkat jadi TKW pada awal Februari 2010  melalui PT Zam-zam Perwita. Ini merupakan pemberangkatan Mimin yang kedua setelah pada ditahun 2007 lalu juga ke Saudi Arabia.

Menurut Fendi, informasi dari Perusahaan Jawatan Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI), Mimin tewas karena terjatuh dari lantai tiga rumah majikannya. "Saya dan keluarga masih belum percaya jika istri saya meninggal karena jatuh dari lantai tiga,” kata Fendi.

MAJALENGKA - Kabar duka menimpa Tenaga Kerja Wanita asal (TKW) Kabupaten Majalengka. Mimin Rasmini (30) warga asal dusun Cimuncang, Desa Sukawera,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News