TLCI Riau Terima Kunjungan Silaturahmi Chapter#24 Bukittinggi

TLCI Riau Terima Kunjungan Silaturahmi Chapter#24 Bukittinggi
TLCI Chapter#2 Riau menerima kunjungan silaturahmi TLCI Chapter#24 Bukittinggi di Pekanbaru, Senin (6/3). Foto:TLCI Chapter#2 Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Toyota Land Cruiser Club Indonesia (TLCI) Chapter#2 Riau, mendapat kunjungan istimewa dari sesama penghobi mobil ‘Kotak Sabun’ dari Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (6/3).

Rombongan TLCI Chapter#24 Bukittinggi dibawah kepemimpinan Yulindo, datang secara rombongan dengan konvoi sebanyak 36 unit hardtop menuju Bumi Lancang Kuning.

Rombongan dari Kota Jam Gadang itu, disambut tim TLCI Chapter#2 Riau, Selanjutnya, rombongan TLCI Chapter#24 Bukittinggi dibawa untuk dijamu menikmati makan malam di salah satu rumah makan di Jalan HR Subrantas, Pekanbaru.

Sebenarnya, rencana pertemuan antara dua komunitas hardtop ini sudah beberapa kali direncanakan. Namun belum bisa terealisasi lantaran kesibukan masing-masing anggotanya.

Baru pada Senin malam tadi, akhirnya pertemuan bisa terwujud. Kegiatan temu ramah ini berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan rasa kekeluargaan.

Ketua TLCI Chapter#24 Bukittinggi Yulindo mengungkapkan, maksud dan tujuan kedatangannya bersama rombongan ini, adalah sebagai bentuk silaturahmi dengan keluarga besar TLCI Chapter#2 Riau.

Dalam kesempatan ini ia pun menyampaikan rasa terima kasih, karena kunjungan mereka sudah diterima dengan sangat baik di Riau.

Menurut Yuliando, pihaknya juga terkesan dengan TLCI Chapter#2 Riau yang sangat aktif mengadakan berbagai kegiatan.

TLCI Chapter#2 Riau, mendapat kunjungan istimewa dari sesama penghobi mobil ‘Kotak Sabun’ dari Bukiitinggi, Sumatera Barat (Sumbar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News