Melihat TLCI #2 Riau Bakti Sosial Dulu Sebelum Tancap Gas Hardtop, Keren..

Melihat TLCI #2 Riau Bakti Sosial Dulu Sebelum Tancap Gas Hardtop, Keren..
Pembagian bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Koto Tuo, Kampar, Riau, oleh TLCI #2 Riau. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Sembari menyalurkan hobi, komunitas bernama Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) #2 Riau, lakukan aksi bakti sosial di Desa Koto Tuo di Kecamatan XIII Koto Kampar.

Komunitas mobil Hardtop TLCI #2 Riau kembali melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Koto Tuo, pada Sabtu (10/12).

Pantauan JPNN.com para penghobi mobil tua itu konvoi dari Kota Pekanbaru menuju Desa Koto Tuo dengan jarak tempuh kurang lebih 110 kilometer.

Letihnya berkendara jauh dan memakan waktu kurang lebih 2,5 jam seketika sirna ketika melihat masyarakat yang antusias menunggu kedatangan member TLCI #2 Riau di Kantor Desa Koto Tuo.

Di sana, member TLCI #2 Riau langsung bercengkrama dan memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan bantuan tersebut.

Dari Kantor Desa Koto Tuo, rombongan kemudian bergerak ke pemukiman warga untuk menyalurkan paket sembako secara door to door.

Tidak hanya pembagian sembako kepada masyarakat di Koto Tuo, ternyata salah saru kakek bernama Rasyid yang sudah berusia 106 tahun juga menjadi perhatian TLCI #2 Riau.

Seusai memberikan sembako kepada masyarakat, tim TLCI #2 Riau langsung mendatangi rumah Kakek Rasyid untuk memberikan bantuan kursi roda, agar pria yang sudah berusia se abad lebih itu bisa dirawat dengan leluasa oleh anaknya.

Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) #2 Riau, lakukan aksi bakti sosial di Desa Koto Tuo di Kecamatan XIII Koto Kampar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News