Wanita Tanpa Busana Tampak Seperti Tidur di Kebun Sawit, Diduga Korban Pembunuhan

Wanita Tanpa Busana Tampak Seperti Tidur di Kebun Sawit, Diduga Korban Pembunuhan
Petugas mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan di pinggir Jalan Poros Desa Muara Mahat, Kecamatan Tapung, Kampar, Minggu (21/4/2024). Foto: Humas Polres Kampar

jpnn.com, KAMPAR - Sesosok mayat wanita ditemukan di pinggir Jalan Poros Desa Muara Mahat, Kecamatan Tapung, Kampar, Provinsi Riau.

Mayat dalam kondisi tanpa busana itu diduga merupakan korban pembunuhan.??

Kapolsek Tapung Kompol Nursyafnita mengatakan mayat itu ditemukan oleh warga bernama Safribal pada Minggu (21/4/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.?

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Safribal yang sedang mencari brondolan sawit (buah sawit yang terlepas dari tandannya, red) bersama istrinya,” kata Nursyafnita pada Senin (22/4).

??Saat mencari brondolan sawit, Safribal melihat sesosok tubuh yang tampak seperti orang tidur.

Syahdan, Safribal memanggil warga lainnya bernama Elparianto untuk memastikan tubuh di pinggir jalan itu.??

“Setelah dipastikan, ternyata sosok tersebut adalah seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa lagi, tidak mengenakan pakaian dan terbungkus handuk berwarna putih,” tutur Nursyafnita.?

Polisi pun memeriksa mayat itu. Ternyata wanita malang itu bernama Hairun Nisa, berusia 33 tahun, yang tercatat sebagai warga Dusun Mekar Tani, Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar.

Safribal yang sedang bersama istrinya hendak mencari brondolan sawit melihat sesosok tubuh yang tampak seperti orang tidur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News