Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Kampar, Begini Kondisinya

Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Kampar, Begini Kondisinya
Polsek Tapung mengevakuasi jenazah korban. Foto:Polres Kampar.

jpnn.com, KAMPAR - Penemuan mayat wanita tanpa busana dalam parit di Jalan Poros, Desa Pancuran Gading, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, membuat  geger warga setempat.

Wanita yang diketahui bernama Nur Ainun, 46, itu pertama kali ditemukan warga bernama Sinta dalam keadaan terlentang pada Jumat (13/10).

“Saat itu saksi hendak membuka ruko. Kemudian dia melihat banyak sisa makanan yang berserakan,” kata Kapolres Kampar AKBP Ronald kepada JPNN.com Sabtu (14/10).

Karena penasaran, Sinta melihat di sekitar ruko. Beberapa saat mencari, tepat di samping ruko Sinta melihat ada pakaian serta piring bekas makanan.

“Melihat hal tersebut saksi merasa curiga dan langsung melihat ke sekitar ruko. Pada saat melihat parit depan ruko, saksi menemukan sesosok mayat perempuan tanpa pakaian dengan posisi terlentang,” lanjutnya.

Atas kejadian itu Sinta langsung menghubungi Kepala Dusun Pancuran Gading. Kemudian selanjutnya di laporkan ke Bhabinkamtibmas Pancuran Gading.

“Setelah menerima laporan, Kapolsek Tapung bersama anggota langsung ke lokasi kejadian, mengamankan TKP dengan memasang police line serta mencari keterangan para saksi,” jelas Ronald.

Setelah selesai melakukan identifikasi kemudian mayat korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi. (mcr36/jpnn)

Penemuan mayat wanita tanpa busana dalam parit di Jalan Poros, Desa Pancuran Gading, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, membuat geger warga setempat.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News