Detik-Detik Penemuan Mayat Wanita dalam Karung di Bandung, Pak RT Beri Kesaksian

Detik-Detik Penemuan Mayat Wanita dalam Karung di Bandung, Pak RT Beri Kesaksian
Ketua RT 03 Ika Karcita ditemui di TKP penemuan mayat perempuan di Jalan Raya Cijerah, Gang Family, Kecamatan Bandung Kulon ,Kota Bandung, Kamis (8/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Penemuan mayat wanita dalam karung yang belakangan teridentifikasi berinisial EP (42) pada Rabu (7/6) bikin gempar warga di sekitar kontrakan korban, di Jalan Raya Cijerah, Gang Family, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Polisi menduga perempuan itu merupakan korban pembunuhan. Namun, kasus itu masih dalam penyelidikan tim Polrestabes Bandung.

Dari kesaksian Ketua RT 03 Ika Karcita, mayat korban ditemukan dengan kondisi terbungkus kain seprai, plastik, dan karung berwarna putih.

Ika termasuk yang menyaksikan detik-detik penemuan mayat itu setelah menerima laporan dari warganya.

Pak RT bahkan sempat masuk ke dalam kamar kontrakan korban sebelum polisi datang.

Saat itu, Ika dimintai tolong oleh pemilik kontrakan untuk membuka pintu kamar korban setelah mencium bau tak sedap.

Di dalam kamar, Ika melihat adanya bungkusan yang bagian terluarnya berupa karung.

"Itu yang punya rumah langsung ke rumah minta tolong dibantu cari tahu begitu, ada apa di dalam. Makanya saya bantu buka ternyata di dalam ada bungkusan karung," tutur Ika diberitakan JPNN Jabar, Jumat (9/6).

Pak RT 03 Ika Karcita bersaksi begini soal detik-detik penemuan mayat wanita terbungkus karung di Bandung. Ini diduga kasus pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News