TMMIN Meluncurkan Toyota Kijang Innova Listrik Pertama di Dunia

TMMIN Meluncurkan Toyota Kijang Innova Listrik Pertama di Dunia
Peluncuran Toyota Kijang Innova EV di The Stone Hotel, Legian, Bali. Foto: TMMIN

jpnn.com, JAKARTA - PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) baru saja meluncurkan Toyota Kijang Innova listrik (EV) shuttle, pertama di dunia.

Innova listrik tersebut diperuntukkan menjadi shuttle tamu The Stones Hotel, Legian Bali.

Inisiatif itu menandai momen penting dalam pengembangan transportasi berkelanjutan dan memperkuat komitmen terhadap pelestarian lingkungan, oleh Toyota dengan The Stones Hotel.

Toyota Kijang Innova EV shuttle memastikan setiap perjalanan tamu hotel ke bandara I Ngurah Rai, ramah lingkungan dan menyenangkan.

Dengan harga Rp 350 ribu per mobil sekali jalan, layanan antar-jemput ini dapat menampung hingga tiga orang dewasa dengan empat bagasi.

General Manager The Stones Hotel–Legian, Bali, Franklyn Kocek antusias terhadap inisiatif tersebut.

Pihakya senang bisa merintis solusi transportasi berkelanjutan di Bali melalui kemitraan dengan TMMIN, untuk meluncurkan satu-satunya Toyota Kijang Innova EV shuttle di dunia.

“Kami tidak hanya memberikan pengalaman perjalanan mewah kepada para tamu, namun juga mengurangi jejak karbon kolektif bersama,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (9/5).

PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) baru saja meluncurkan Toyota Kijang Innova listrik (EV) shuttle, pertama di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News