TMP Gelar Vaksinasi di Kota Bandung, Sejumlah Tokoh Hadir, Simak Kommentarnya

TMP Gelar Vaksinasi di Kota Bandung, Sejumlah Tokoh Hadir, Simak Kommentarnya
DPP TMP bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19 di Sekretariat DPD TMP Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung, Minggu (19/12/2021). Foto: Dok. DPP TMP

jpnn.com, BANDUNG - Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi masyarakat  usia anak 6 sampai dengan 11 tahun, remaja, dan dewasa.

Acara vaksinasi berlangsung di Sekretariat DPD TMP Provinsi Jawa Barat, Jalan Kebon Jati, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Minggu (19/12/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono, Wakil Ketua Bidang DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Nico Siahaan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung Ahmad Nugraha, Sekjen DPP TMP Restu Hapsari, Ketua DPD TMP Provinsi Jawa Barat Brando Susanto, dan para pengurus DPP TMP dan DPD TMP Provinsi Jawa Barat.

Sekjen DPP TMP Restu Hapsari mengatakan TMP berupaya untuk selalu bergotong royong dan peduli dalam pencegahan pandemi Covid-19.

“Seperti hari ini kami menggelar vaksinasi Covid-19, termasuk untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun. Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kita semua makin sehat dan tidak lagi menjadi penular Covid-19 bagi yang lain di sekitar kita,” ujar Restu.

Menurut Restu, salah satu konsentrasi kerja-kerja TMP adalah pencegahan Covid-19 dengan menggelar vaksinasi untuk ketahanan kesehatan masyarakat.

"Jika masyarakat kita sehat, maka ekonomi kita bangkit. Jika ekonomi kita bangkit maka masyarakat akan makin maju. Jadi, mari kita sama-sama saling menjaga dan saling mendukung pencegahan penyeberan pandemi ini. Tetap lakukan prokes dengan ketat," ujar Restu.

Dewan Pimpinan Pusat TMP bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19 an dihadiri sejumlah tokoh. Simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News