Minggu, 26 Mei 2019 – 10:02 WIB

TMP Genjot Gerakan Door to Door agar Jokowi-Ma'ruf Berjaya di Jabar

Kamis, 28 Maret 2019 – 14:48 WIB
TMP Genjot Gerakan Door to Door agar Jokowi-Ma'ruf Berjaya di Jabar - JPNN.COM

jpnn.com, KARAWANG - Organisasi kepemudaan Taruna Merah Putih (TMP) terus bergerak untuk memenangkan duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Salah satu fokus organisasi pimpinan politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait itu adalah memenangkan duet bernomor urut 01 tersebut di Jawa Barat (Jabar).

Untuk itu, DPD TMP Jabar melakukan gerakan dari pintu ke pintu alias door to door untuk mendekati pemilih. Kalangan yang jadi fokus TMP adalah generasi milenial.

“Duet Jokowi - Kiai Ma’ruf adalah yang terbaik untuk milenial saat ini,” ujar Ketua DPD TMP Jabar Brando Susanto melalui layanan pesan ke media, Kamis (28/3).

Baca juga: Hadiri Deklarasi, Bang Ara Bercerita tentang Kebaikan Jokowi

Sebelumnya DPD TMP Jabar menggelar pemantapan Kampanye Door to Door Dukung Jokowi - Ma’ruf di Kampung Budaya, Karawang, Rabu (27/3). Wakil Ketua Umum TMP Rieke Diah Pitaloka dan Ketua DPRD Karawan Toto Suripto yang juga kader PDIP.


Kegiatan bertitel Pemantapan Kampanye Door to Door Dukung Jokowi - Ma'ruf yang digelar DPD  Taruna Merah Putih Jabar  di Karawang, Rabu (27/3).

Brando menambahkan, kader-kader TMP di Karawang harus bergerak serentak untuk memenangkan Jokowi - Kiai Ma’ruf. “Terus dekati basis-basis komunitas milenial," tuturnya.

Baca juga: TMP Bujuk Milenial Jabar Majukan Indonesia Bersama Jokowi - Ma'ruf

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar