TNI AD Gelar Dialog untuk Mencegah Konflik Sosial di Banjarmasin

TNI AD Gelar Dialog untuk Mencegah Konflik Sosial di Banjarmasin
Wakil Asisten Intelijen (Waasintel) KSAD Bidang Manajemen Intelijen Brigjen TNI Antoninho Ragel Da Silva, SI.P,.M.Han menjadi pembicara saat dialog dalam rangka pelaksanaan Program Pembinaan Komunikasi (Binkom) Cegah Konflik Sosial di Banjarmasin pada Kamis (27/10/2022). Foto: Dispenad

jpnn.com, BANJARMASIN - Untuk mengantisipasi terjadinya konflik di masyarakat, Staf Intelijen TNI AD (Sintelad) melaksanakan Program Pembinaan Komunikasi (Binkom) Cegah Konflik Sosial pada Kamis (27/10/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai Kantor Pemerintah Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sebanyak 100 orang terdiri dairi mahasiswa, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya mengikuti dialog tersebut.

TNI AD Gelar Dialog untuk Mencegah Konflik Sosial di Banjarmasin

Wakil Asisten Intelijen (Waasintel) KSAD Bidang Manajemen Intelijen Brigjen TNI Antoninho Ragel Da Silva, SI.P,.M.Han saat menghadiri dialog sebagai salah satu Program Pembinaan Komunikasi (Binkom) Cegah Konflik Sosial pada Kamis (27/10/2022). Foto: Dispenad

Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor saat membuka kegiatan ini mengapresiasi dan berterima kasih kepada KSD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

“Dengan kegiatan ini tentunya akan menambah wawasan dan juga sebagai bagian dari upaya memelihara persatuan dan kesatuan agar ke depan Banjarmasin tetap tenang dan damai,” ujar Arifin Noor.

Dialog ini menghadirkan tiga narasumber. Salah satunya adalah Wakil Asisten Intelijen (Waasintel) KSAD Bidang Manajemen Intelijen Brigjen TNI Antoninho Ragel Da Silva, SI.P,.M.Han.

Staf Intelijen TNI AD (Sintelad) melaksanakan Program Pembinaan Komunikasi (Binkom) Cegah Konflik Sosial pada Kamis (27/10/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News