Rabu, 17 Oktober 2018 – 22:59 WIB

TNI AL dan Jalasenastri Sukses Gelar Bakti Sosial

Rabu, 16 Agustus 2017 – 04:15 WIB
TNI AL dan Jalasenastri Sukses Gelar Bakti Sosial - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - TNI Angkatan Laut dan Jalasenastri (organisasi para istri prajurit TNI AL) menggelar bakti sosial di Lapangan III Rumah Dinas TNI AL, Rumah Sangat Sederhana (RRS) Bulak Banteng, Wonosari, Surabaya, Senin (14/8) lalu.

Bakti sosial tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Nenny Gatot Nurmantyo didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi dan seluruh anggota Jalasenastri wilayah Jakarta dan Surabaya serta Pengurus Pusat Dharma Pertiwi.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan menjelang puncak peringatan HUT Ke-71 organisasi Istri-Istri Angkatan Laut Jalasenastri tahun 2017. Acara ini merupakan bakti sosial yang kedua. Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan serupa di Desa Tambak Lorok, Semarang pada tanggal 12 Agustus lalu.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi mengatakan melalui kegiatan bakti sosial ini, diharapkan akan meningkatkan semangat kesatuan dan persatuan yang kokoh, kepedulian yang besar di antara TNI AL, Jalasenastri dan masyarakat.

“Bakti sosial ini tidak akan berjalan lancar dan sukses tanpa adanya kerja sama dan bantuan semua pihak. Saya selaku Ketua Umum mengucapkan terima kasih atas segala bantuannya kepada Pangarmatim, Lantamal V, Dispotmar, rekan-rekan Lion Club, Nestle, BNI 46 serta Pundi Amal SCTV,” ungkap Ny. Ade Supandi.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo. Istri Panglima TNI ini mengatakan dirinya merasa bangga dan sekaligus memberikan apresiasi dengan adanya kegiatan ini.

“Saya bangga dan memberikan apresiasi kepada jajaran TNI AL dan Jalasenastri, karena memiliki kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat khususnya di Rumdis TNI AL RRS Bulak Banteng, Wonosari ini,” ujarnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar