TNI AL Melakukan Serbuan ke Daerah Bitung, Begini Hasilnya

TNI AL Melakukan Serbuan ke Daerah Bitung, Begini Hasilnya
Danlantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya memantau pelakaanaan Serbuan Vaksinasi di Pelabuhan Perikanan Bitung (ANTARA/HO/Dispen Lantamal VIII) (1)

jpnn.com, BITUNG - TNI Angkatan Laut sangat aktif melakukan serbuan vaksinasi COVID-19.

Terbaru, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim di Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Bitung, Sulawesi Utara, Kamis (26/8).

Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya saat meninjau vaksinasi tersebut mengatakan tujuan dilaksanakannya vaksinasi di Pelabuhan Pelelangan Ikan Bitung, karena pelabuhan tersebut merupakan salah satu penopang perekonomian di Sulut.

“Satu hari bisa menghasilkan 100 ton ikan, bahkan bisa lebih. Sehingga para pelaku ekonomi kita laksanakan vaksinasi secepatnya agar perekonomian di Sulut semakin tumbuh,” kata Danlantamal

Danlantamal berharap vaksinasi akan terus berjalan sesuai program pemerintah.

"Akan kembali menggelar vaksinasi karena dari pantauan ada sebagian masyarakat yang datang tidak kebagian vaksin," katanya.

Danlantamal juga mengimbau kepada masyarakat yang telah divaksin, agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, baik dilaksanakan pengawasan maupun tidak.

Tingginya antusias masyarakat untuk vaksinasi membuat Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung yang turut mengamankan lokasi memperketat antrian untuk menjaga jarak dan terus mengurai agar tidak berkerumun.

TNI AL melakukan serbuan vaksinasi ke daerah Bitung, Sulawesi Utara, begini hasilnya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News