TNI AL & Pemprov Jatim Merenovasi 132 Rumah Warga di Pesisir, Bupati Lamongan Merespons

TNI AL & Pemprov Jatim Merenovasi 132 Rumah Warga di Pesisir, Bupati Lamongan Merespons
Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi pada acara penutupan Program Karya Bakti TNI AL Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) 2021 di Desa Labuhan, Brondong, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (6/1). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, JAKARTA - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur telah merampungkan renovasi 132 rumah warga masyarakat yang berada di wilayah pesisir Jawa Timur.

Hal tersebut merupakan Program Karya Bakti TNI AL Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) 2021.

Program tersebut resmi ditutup oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi di Desa Labuhan, Brondong, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (6/1).

“Ini merupakan wujud sinergisitas TNI AL dengan Pemprov Jatim dalam memperbaiki tempat tinggal masyarakat pesisir sehingga terciptanya kemanunggalan TNI AL dengan rakyat,” ungkap Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono.

Dalam kesempatan ini, Komandan Lantamal V berterima kasih kepada seluruh instansi yang terlibat, sehingga Karya Bakti TNI AL dapat berjalan dengan baik sesuai rencana.

“Kami berharap program ini dapat terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya,” tegas Laksma Yoos.

Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi juga menyampaikan pelaksanaan penutupan Rutilahu 2021 di Kabupaten Lamongan dikarenakan pada tahun 2022 ini, wilayah tersebut juga akan dijadikan  sebagai Kampung Bahari Nusantara (KBN) oleh Lantamal V.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berterima kasih sedalam-dalamnya kepada TNI AL dan Provinsi Jatim atas pelaksanaan Karya Bakti Rutilahu.

TNI AL khususnya Lantamal V bersama Pemprov Jatim telah merampungkan renovasi 132 rumah warga masyarakat yang berada di wilayah pesisir Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News