TNI dan Polri Kompak Gelar Operasi Semut di Pantai Melonguane

TNI dan Polri Kompak Gelar Operasi Semut di Pantai Melonguane
Jajaran TNI dari Kodim 1312/Talaud, Lanal Melonguane dan Satpol PP Polres Kepulauan Talaud melakukan operasi semut berupa bersih-bersih pesisir Pantai Melonguane, Kamis (21/2). Foto: Manado Post/JPNN.com

jpnn.com, TALAUD - Bersama Kodim 1312/Talaud, Lanal Melonguane dan Satpol PP Polres Kepulauan Talaud melakukan operasi semut berupa bersih-bersih pesisir Pantai Melonguane, Kamis (21/2).
Kerja bakti ini digelar dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati berharap kegiatan ini menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, khususnya penanganan sampah.

BACA JUGA: Seluruh Jajaran Lanal Babel Bergerak Menuju Pantai

“Kegiatan ini juga akan terus dilakukan, jadi tidak hanya dalam peringatan HPSN tapi ke depan akan berjenjang rutin,” jelas AKBP Prasetya.

Selain itu, menurutnya pengelolaan sampah dapat dikelola dengan baik bersama Forkopimda. "Masyarakat diharapkan tidak membuang sampah di sembarangan tempat baik di lingkungan pantai maupun laut," pungkasnya.

Ratusan orang yang terdiri anggota Polres, Kodim 1312/Talaud,Lanal Melonguane, Satpol PP, Dinas Lingkungan hidup dan masyarakat turut serta ambil bagian membersihkan rest area Pantai SWM, Pelabuhan Speed dan Pelabuhan Umum.(JPG/mpo/jpnn)


Bersama Kodim 1312/Talaud, Lanal Melonguane dan Satpol PP Polres Kepulauan Talaud melakukan operasi semut berupa bersih-bersih pesisir Pantai Melonguane, Kamis (21/2).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News