TNI Genjot Program Perumahan untuk Prajurit

TNI Genjot Program Perumahan untuk Prajurit
TNI Genjot Program Perumahan untuk Prajurit
JAKARTA - Selama ini, banyak anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tidak memiliki tempat tinggal yang layak. Untuk itu, TNI akan menggenjot pembangunan tempat tinggal bagi TNI dan keluarganya.

Kepala Staf Umum (KASUM) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Marsekal Madya (TNI) Edy Harjoko, menyatakan bahwa pihaknya tengah mengupayakan pembangunan perumahan demi kesejahteraan prajurit TNI. "Kita juga sedang membangun perumahan prajurit baik susun sewa, susun dinas, dan sebagainya. Semua itu sedang kami upayakan. Memang banyak prajurit-prajurit kita yang masih belum mempunyai perumahan yang layak," kata Edy kepada di Kementerian Pertahanan, Jumat (18/2).

Edy juga megakui, saat ini masih banyak prajutit TNI yang terpaksa tinggal di rumah kontrakan karena pendapatan yang pas-pasan. "Dengan pendapatan yang diterima setiap bulanya, termasuk untuk kontrakan dan kebutuhan lainnya seperti itu dirasa kurang cukup," ujarnya.

untuk itu, lanjut Edy, pihaknya terus berupaya meningkatkan kesejakteraan prajurit dengan menyediakan perumahan khusus prajurit TNI. "Maka akan terus kami lanjutkan pembangunan perumahan untuk para prajurt yang sampai saat ini sudah bejalan baik di daerah ataupun di pusat," katanya lagi.

JAKARTA - Selama ini, banyak anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tidak memiliki tempat tinggal yang layak. Untuk itu, TNI akan menggenjot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News