JPNN.com

TNI-Polri Bentrok di Tapanuli Utara, Kapolsek Terluka

Jumat, 28 Februari 2020 – 21:12 WIB
TNI-Polri Bentrok di Tapanuli Utara, Kapolsek Terluka - JPNN.com

jpnn.com, TAPUT - Bentrokan antara personel TNI dan Polri terjadi di Jalan Lintas Sumatera titik Tarutung-Sipirok, Silangkitang, Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, pada Kamis (27/2) siang kemarin.

Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Asep Adisaputra mengatakan, bentrokan ini terjadi karena ada kesalahpahaman antara anggota TNI dan Polri di lapangan.

“Pada saat anggota Polri sedang mengamankan suatu insiden lalu lintas yang mengakibatkan kemacetan, kemudian ada anggota TNI yang lewat dan terjadilah kesalahpahaman,” ujar Asep kepada wartawan, Jumat (28/2).

Dalam insiden itu, kapolsek setempat menjadi korban dan terluka. “(Bentrok) mengakibatkan beberapa anggota Polri mengalami luka termasuk kapolsek,” tambah Asep.

Sebagai tindak lanjut, kini tim Pom TNI dan Propam Polri bakal melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polri dan masyarakat yang mengetahui peristiwa tersebut.

BACA JUGA: Istri Ajak Sang Suami Memeras Selingkuhan, Begini Modusnya

Asep pun memastikan, saat ini situasi di lokasi telah kondusif. “Seluruh pimpinan tertinggi TNI dan Polri di Polda Sumatera Utara beserta jajaran telah melakukan upaya konsolidasi dan rekonsiliasi. Keadaan kini sudah kembali normal,“ tandas Asep. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi