TNI: Siapa yang Salah Disanksi

TNI: Siapa yang Salah Disanksi
Polisi Militer TNI Angkatan Laut memasang garis polisi di Gudang Amunisi Komando Pasukan Katak Kawasan Armada Barat, Pondok Dayung, Tanjung Priok, Rabu (5/3). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia belum bisa memastikan penyebab ledakan Gudang Amunisi Komando Pasukan Katak Kawasan Armada Barat, Pondok Dayung, Tanjung Priok, Rabu (5/3).

"Ini lagi diselidiki. Tapi, arus pendek itu menimbulkan asap," kata Kepala Pusat Penerangan TNI Laksamana Muda Iskandar Sitompul, Rabu (5/3) di Rumah Sakit Mintoharjo, Jakarta Pusat.

Ia menyatakan untuk memastikan semuanya perlu ditunggu hasil investigasi. Menurutnya, saat ini investigasi itu sudah dilakukan. "Belum bisa dipastikan. Mudah-mudahan secepat mungkin, dua mingguanlah," kata Iskandar.

Yang pasti, kata Iskandar, saat ini tim investigasi tengah bekerja. Menurutnya, jika nanti didapati ada kesalahan maka akan diberikan sanksi. "Siapa yang salah akan disanksi," ungkapnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia belum bisa memastikan penyebab ledakan Gudang Amunisi Komando Pasukan Katak Kawasan Armada Barat, Pondok Dayung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News