Malaysia Open

Today! Tiga Wakil Indonesia Berjuang ke Semifinal

Today! Tiga Wakil Indonesia Berjuang ke Semifinal
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SARAWAK - Ajang bergengsi Malaysia Open (superseries premier) 2017 memasuki babak perempat final.

Pada babak ini, Indonesia masih punya tiga wakil, yang akan melakoni pertandingan di Stadium Perpaduan Sarawak, Jumat (7/4) siang WIB.

Mereka adalah ganda putra Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Lalu ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, serta tunggal putra Jonatan Christie.

Demi tiket semifinal ajang berhadih total USD 600.000 (setara dengan Rp 7,9 miliar) ini, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan ganda Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen, pasangan yang mereka kalahkan di final All England 2017 lalu.

Sementara Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan ganda Korea Selatan Solgyu Choi/Chae Yoo Jung. Ganda dari Negeri Ginseng itu adalah pasangan yang menyingkirkan Praveen Jordan/Debby Susanto di 16 Besar. Sedangkan Jonatan Christie harus meladeni tunggal Tiongkok, Lin Dan.

Di babak perempat final ini, semua pemain nomor satu dunia dari masing-masing nomor masih bertahan.

Marcus/Kevin masih ada, kemudian ganda putri asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, tunggal putra Lee Chong Wei (Malaysia), tunggal putri Tai Tzu Ying (Taiwan), dan ganda campuran Tiongkok Zheng Siwei/Chen Qingchen, juga masih bertahan. (adk/jpnn)


Ajang bergengsi Malaysia Open (superseries premier) 2017 memasuki babak perempat final.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News