Tokenoid, Segera Presale di Platfrom Pinksale

Tokenoid, Segera Presale di Platfrom Pinksale
Investasi aset kripto makin menguntungkan. Ilustrasi Bitcoin. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Bermain game sekaligus berinvestasi aset digital cryptocurrency, kini semakin mudah lewat game yang terkoneksi di jaringan blockchain, Tokenoid ($NOID).

Tokenoid memberi kesempatan dan ruang bagi para pelaku kreatif, baik para gamer dan desainer untuk berinvestasi dalam bentuk koin digital.

Tak berhenti sampai di situ, tokenoid juga memfasilitasi para creator NFT (Non-Fungible Token) untuk bertransaksi aset digital.

"Tokenoid berawal sebagai game studio yang diciptakan untuk game finance yang terkoneksi dengan blockchain. Tokenoid hadir sebagai wadah bagi para pehobi game dan memberi kesempatan kepada mereka untuk berinvestasi," ujar Inisiator Tokenoid Andry Bayu Pakoso, Selasa (2/11).

Sebagai milenial, Andry tak memungkiri selama ini bermain game selalu diasosiasikan sebagai kegiatan kaum rebahan, yang hanya buang buang waktu.

"Bermain game tak jauh dari stigma negatif. Inilah yang mendasari lahirnya Tokenoid, kenapa tidak game itu dikoneksikan ke blockchain, sehingga para gamer serta para gamer melek investasi termasuk kripto. Game dan blockchain adalah industri kreatif berbasis digital," papar Andry.

"Dengan kata lain lewat Tokenoid membuat game, atau sekedar 3D modeling game, tidak hanya berkutat pada konvensional namun juga masuk ranah kripto dan investasi," imbuhnya.

Sebagai realisasi Tokenoid akan memulai presale pada 3 November 2021, 23.00 WIB di Platform Pinksale. Uniknya pada saat presale, Tokenoid juga memberi kesempatan kepada para investor untuk sekaligus menjajal prototipe game yang disediakan.

Gabungkan konsep main game sambil investasi, Tokenoid memberi kesempatan dan ruang bagi para pelaku industri kreatif, baik para gamer dan desainer untuk berinvestasi dalam bentuk Koin digital. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News