Tokio Marine Life Insurance Gelar Virtual Kick Off 2021

Tokio Marine Life Insurance Gelar Virtual Kick Off 2021
Virtual National Kick Off 2021 Tokio Marine Life Insurance Indonesia, dengan tema Bigger, Better, Bolder. Foto: Tokio Marine Life Insurance

jpnn.com, JAKARTA - Tokio Marine Life Insurance Indonesia menyelenggarakan Virtual National Kick Off 2021, dengan tema Bigger, Better, Bolder.

Tema ini bermakna Tokio Marine Life Insurance Indonesia akan menjadikan bisnis asuransi ini menjadi lebih besar, melakukan segalanya dengan lebih baik, dan menjadi lebih berani.

Presiden Direktur Tokio Marine Life Insurance Indonesia Tham Chee Kong memaparkan, acara tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para tenaga pemasar atas pencapaiannya sepanjang 2020.

Sekaligus menyampaikan target pencapaian perusahaan di tahun 2021 beserta program-program perusahaan untuk mendukung tenaga pemasar pada 2021 di era new normal.

“Pada akhirnya, kami harus bersedia mengambil risiko dengan penuh perhitungan serta memiliki cara berpikir kreatif dan menjadi lebih berani di dalam menyusun strategi serta melaksanakannya,” urai Chee Kong, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/1).

Dalam kesempatan yang sama Tokio Marine Life Insurance Indonesia meluncurkan dua produk asuransi jiwa terbarunya TM Idaman dan TM Warisan.

Chief Marketing Officer Tokio Marine Life Insurance Indonesia Sudyawi Sahlan meyakini, kedua produk asuransi terbaru ini akan disambut positif oleh pasar Indonesia.

Menurutnya, kedua produk asuransi jiawa tersebut sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini.

Virtual National Kick Off 2021 yang diselenggarakan Tokio Marine Life Insurance bertema Bigger, Better, Bolder.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News