Toko Emas di BSD Dirampok Penjahat Bersenjata Api, AKP Aldo Bilang Begini

Toko Emas di BSD Dirampok Penjahat Bersenjata Api, AKP Aldo Bilang Begini
Polisi olah TKP perampokan. Ilustrasi Foto: Dok JPNN

jpnn.com, SERPONG - Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra memastikan tidak ada korban jiwa dalam perampokan bersenjata api di toko emas di Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/9).

"Tidak ada korban jiwa," ucap AKP Aldo Primananda Putra pada Sabtu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan toko emas Sinar Mas menjadi korban perampokan bersenjata api pada Jumat.

"Pelaku langsung menembakkan senjata api sebanyak satu kali ke dalam toko, kemudian memecahkan etalase kaca yang berisikan perhiasan berupa emas dengan senjata api," ujat Zulpan.

Saat beraksi, pelaku menggunakan pakaian serba hitam termasuk masker dan topi untuk menutupi wajahnya.

Seusai menggasak sejumlah perhiasan di dalam toko, pelaku kemudian langsung melarikan diri melalui pintu lobi di pusat perbelanjaan tersebut.

Saksi yang menyaksikan kejadian itu sempat berupaya menghentikan pelaku, tetapi tak bisa berbuat banyak karena pelaku kemudian menodongkan senjata apinya ke arah orang-orang di sekitar toko.

"Pelaku menodongkan senjata api kepada orang yang ada di sekitar TKP," ujar dia.

Telah terjadi perampokan bersenjata api di toko emas di Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News