Toko Kelima AEON Store Hadir dengan Konsep Baru di Alam Sutera

Toko Kelima AEON Store Hadir dengan Konsep Baru di Alam Sutera
Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi dan GM Marketing, e-Commerce, dan IT PT AEON Indonesia Yoshiaki Katsuura. Foto: dok AEON

jpnn.com, JAKARTA - AEON Store membuka toko terbarunya di Mall Alam Sutera pada Kamis, 14 September 2023.

Ini merupakan toko pertama AEON Store yang terpisah dari properti AEON Mall dan menawarkan konsep yang berbeda dari empat toko sebelumnya dengan luas 5,946m2.

Selain supermarket, health & beauty, delicatessen, dan bakery, nantinya tersedia juga kafe yang akan memanjakan para pelanggannya dengan sajian makanan ringan hingga makan berat dengan gaya modern Japanese fusion dan desain interior yang lebih fresh.

Toko kelima AEON Store ini juga tercatat sebagai supermarket terbesar di area Alam Sutera dan sekitarnya yang menawarkan produk-produk kebutuhan dapur yang terjaga kesegarannya, bahan makanan Chinese terlengkap, Delica dengan kaya pilihan menu, serta ragam frozen food.

 Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT AEON Indonesia mengatakan bahwa kehadiran AEON Store di Alam Sutera bertujuan untuk memenuhi besarnya permintaan dari masyarakat dengan menyediakan produk sesuai profil pelanggan dan member AEON di wilayah Tangerang.

“Besarnya antusiasme pelanggan di sekitar Serpong dan Alam Sutera, menjadi pertimbangan untuk membuka toko kelima kami, yang bertempat di Mall @Alam Sutera dengan konsep baru yang belum ada di AEON Store lainnya, dengan menyesuaikan selera dan demografis pelanggan AEON di sekitar sini,” ujar Osugi.

 AEON Store juga menyediakan fasilitas RAISA yang merupakan layanan belanja via WhatsApp dengan bantuan personal shopper untuk lebih memudahkan pelanggan.

“Pada layanan RAISA, kami juga menyediakan layanan pick-up di area parkir guna memudahkan pelanggan untuk berbelanja lebih effisien dan hemat waktu,” Osugi, menjelaskan.

Toko kelima AEON Store ini juga tercatat sebagai supermarket terbesar di area Alam Sutera dan sekitarnya yang menawarkan produk-produk kebutuhan dapur segar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News